Sewa Mini Garden Cikarang

Sewa Mini Garden Cikarang

Selain menyediakan jasa dekorasi wedding kami juga menawarkan Sewa Mini Garden Cikarang Bekasi untuk sebuah event yang membutuhkan tambahan taman kecil untuk menampilkan acara yang indah dan berkesan.

Tujuan dibuatnya mini garden untuk memperindah nilai estetika sehingga menciptakan suasana yang alami karena dibuat dari bahan bunga fresh dan asri siap meramaikan acara Anda.

Untuk harga sewa murah Rp. 350.000/m sudah termasuk jasa setting biasanya di pasang di area bawah panggung, backdrop, pelaminan, atau acara lainnya sebagai hiasan pelengkap agar terlihat lebih berwarna.

Taman Hiasan Event

Tersedia berbagai macam pilihan bunga dan tanaman yang akan disesuaikan kembali dengan permintaan dan kebutuhan acara yang akan di selenggarakan.

Terdiri dari beberapa jenis bunga, rumput dan batu koral.

Selanjutnya, untuk ukuran juga berbeda-beda sesuai kebutuhan berapa meter area event tentunya penataan tempat dari pihak client.

Jangan khawatir kami menyediakan pelayanan yang memuaskan dengan fasilitas dan service terbaik memberikan sebuah event berkesan sepanjang masa.

Pengiriman cepat menggunakan armada pribadi lebih tepat waktu dan siap setting di lokasi.

Tersedia alat pesta lainnya yang siap di sewakan :

KURSI FUTURA – KURSI KULIAH – KURSI CROSSBACK – KURSI TIFFANY – KURSI VIP KAYU – SOFA VIP – MEJA SUDUT – MEJA LESEHAN – MEJA AKAD – KURSI PUFF – KURSI & MEJA BARSTOOL – MEJA KOTAK – MEJA IBM – MEJA BULAT – KACA STANDING – BANTALAN LESEHAN – BEAN BAG – MEJA KURSI TAMAN – TENDA PLAFON – TENDA DEKORASI – TENDA HANGGAR – TENDA SARNAFIL – TENDA BAZAR – TENDA RODER – RUNNER – PARTISI R8 – KARPET PERMADANI – PANGGUNG – BACKDROP – PODIUM – TIANG ANTRIAN – LED TV – AC STANDING – MISTYFAN dsb.

Customer Service

  • Pelayanan Responsif
  • Produk Berkualitas
  • Tim Profesional
  • Free Biaya Setting
  • Free Ongkir (S&K)
  • Siap Kirim Jabodetabek

Tentunya tim kami sudah ahli dan cepat dalam proses pemasangan mini garden ini karena sesuai dengan standar SOP perusahaan sehingga waktu pemasangan lebih efektif karena kepuasan client adalah prioritas utama.

Demikian terima kasih telah menggunakan jasa dekorasi wedding planner Zia Decoration untuk jadian bagian tim sukses acara Anda.

Website Official = www.dekorasiwedding.com

Untuk informasi lebih lanjut konsultasi perencanaan event atau booking jadwal pemesanan Mini Garden.

Hubungi admin di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *