Sewa Mini Garden Depok

Sewa Mini Garden Depok

Kami menyediakan jasa profesional Sewa Mini Garden Depok untuk berbagai aktivitas tertentu yang membutuhkan dekorasi mini garden ini berguna untuk menambah nilai estetika dan menciptakan suasana lebih hijau dan asri.

Karena terbuat dari bahan yang segar sehingga kealamian nya seperti asli terdiri dari beberapa jenis warna bunga, rumput dan batu koral kami siap menjadi bagian acara sukses Anda.

Untuk harga jasa pembuatan mini garden sangat murah Rp. 350.000/m sudah include biaya pemasangan biasanya di pasang di area bawah panggung, pelaminan, ataupun acara lain yang membutuhan dekorasi tersebut akan kami support.

Dekorasi Taman Event

Tersedia berbagai macam pilihan jenis dan warna bunga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara.

Selanjutnya, untuk ukuran tergantung berapa meter kebutuhan biasanya kami akan melakukan survei lokasi untuk check area tersebut membutuhkan berapa meter.

Jangan khawatir serahkan kepada kami membantu Anda dalam proses persiapan agara berjalan dengan sukses memberikan fasilitas dan service terbaik untuk kenyamanan customer.

Pengiriman menggunakan armada pribadi sehingga lebih tepat waktu dan siap setting di lokasi.

Tersedia alat pesta lainnya yang dapat di sewa :

KURSI FUTURA – KURSI KULIAH – KURSI CROSSBACK – KURSI TIFFANY – KURSI VIP KAYU – SOFA VIP – MEJA SUDUT – MEJA LESEHAN – MEJA AKAD – KURSI PUFF – KURSI & MEJA BARSTOOL – MEJA KOTAK – MEJA IBM – MEJA BULAT – KACA STANDING – BANTALAN LESEHAN – BEAN BAG – MEJA KURSI TAMAN – TENDA PLAFON – TENDA DEKORASI – TENDA HANGGAR – TENDA SARNAFIL – TENDA BAZAR – TENDA RODER – RUNNER – PARTISI R8 – KARPET PERMADANI – PANGGUNG – BACKDROP – PODIUM – TIANG ANTRIAN – LED TV – AC STANDING – MISTYFAN dsb.

Customer Service

  • Pelayanan Responsif
  • Produk Berkualitas
  • Tim Profesional
  • Free Biaya Setting
  • Free Ongkir (S&K)
  • Siap Kirim Jabodetabek

Tentunya tim kami sudah ahli dan cepat dalam proses pemasangan mini garden ini karena sesuai dengan standar SOP perusahaan sehingga waktu pemasangan lebih efektif karena kepuasan client adalah prioritas utama.

Demikian terima kasih telah menggunakan jasa dekorasi wedding planner Zia Decoration untuk jadian bagian tim sukses acara Anda.

Website Official = www.dekorasiwedding.com

Untuk informasi lebih lanjut konsultasi perencanaan event atau booking jadwal pemesanan Mini Garden.

Hubungi admin di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *